Pengertian Website


Website atau situs dapat diartikan sebagai sebuah halaman yang bisa berisi teks, gambar, animasi, suara, video atau bahkan gabungan dari kesemuanya yang nantinya bisa menghasilkan suatu informasi.
Website memiliki dua sifat yakni statis dan dinamis, sebuah website dikatakan statis apabila isi dari konten atau informasinya itu tetap, tidak berubah dan isi informasinya searah hanya dari si pemilik website tersebut, sedangkan website dikatakan bersifat dinamis apabila isi informasi website selalu berubah-ubah,dan isi informasinya interaktif berasal dari dua arah / kebalikan dari website yang bersifat statis.
Contoh website yang bersifat statis yaitu yang menampilkan profil dari sebuah perusahaan, sedangkan contoh website yang bersifat dinamis adalah seperti facebook, twitter dll.

Dari segala sesuatu yang di ciptakan di alam semesta ini pasti mempunyai fungsinya masing-masing, sama halnya website juga mempunyai banyak fungsi diantaranya sebagai media informasi, media pendidikan, media komunikasi, media pemasaran dan masih banyak lagi fungsi-fungsi yang lainnya.

Related Posts:

2 Responses to "Pengertian Website"